IMPOTENSI (DISFUNGSI EREKSI)

ATASI IMPOTENSI (DISFUNGSI EREKSI) SECARA ALAMI

Merupakan kegagalan dalam mempertahankan tingkat ereksi (ketegangan) penis untuk berlangsungnya hubungan yang sempurna. Gangguan ini dikenal dengan istilah impotensi. Secara umum, disfungsi ereksi juga menyangkut perubahan fungsi dan kemampuan seksual, seperti kualitas dan intensitas ejakulasi.

PENYEBAB IMPOTENSI (DISFUNGSI EREKSI)

Pemicu disfungsi ereksi adalah factor psikologis, seperti stress, depresi dan perasaan berdosa. Juga berhubungan dengan penyakit yang disebabkan kerusakan pembuluh darah, seperti jantung, hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes mellitus, gagal ginjal dan anemia. Pengaruh pemakaian obat, mengkonsumsi alcohol dan merokok secara berlebihan dapat juga memicu terjadinya disfungsi ereksi.

PENGOBATAN TANAMAN OBAT IMPOTENSI (DISFUNGSI EREKSI)

Resep tanaman obat 1

15 g biji kucai, 15 g biji pare kering, 20 g jahe, 5 g ketumbar, 5 g lada hitam

Halusakan semua bahan dan rebus dengan 600cc air hingga tersisa 200cc, saring dan minum selagi hangat

Resep tanaman obat 2

30 g daun tapak liman, 30 g lengkuas merah, 5 butir cabe jawa, 10 g biji pare kering, haluskan, 1 sdm madu

Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 600cc air hingga tersisa 200cc, lalu saring dan tambahkan madu kemudian aduk dan minum.

Resep tanaman obat 3

30 g  gingseng, 15 butir biji ginkgo biloba (pek ko) buang kulitnya dan tumbuk, 1sdm madu

Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 400cc air hingga tersisa 200cc (gunakan api kecil) kemudian saring dan tambahkan madu lalu diminum

Resep tanaman obat 4

15 g biji daun hia, 15 g biji kucai

Cuci bersih semua bahan dan tumbuk halus lalu seduh dengan 250cc air panas, dan minum airnya.

Catatan;

Pilih salah satu resep dan lakukan secara teratur. Konsumsi tiram secara teratur dan tetap konsultasikan ke dokter. Biji kucai dapat dibeli ditoko obat Tionghoa, jangan konsumsi gingseng jika sedang pilek, flu atau radang paru-paru dan infeksi paru-paru lainnya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>